Menu

OBAT HERBAL AMPUH

OBAT HERBAL AMPUH DAN TERPERCAYA

Cara Mengatasi Gatal Selangkangan Saat Haid

January 9, 2018
Cara Mengatasi Gatal Selangkangan Saat Haid _Gatal di selangkangan akibat jamur kulit ini disebabkan oleh sekelompok jamur yang disebut dermatofita. Jamur ini secara alami memang hidup pada kulit dan dalam kondisi normal tidak menyebabkan masalah apapun.Hampir setiap orang tentu pernah merasakan gatal. Akan tetapi masing – masing orang akan merasakan gatal di tempat – tempat yang berbeda dan karena sebab yang berbeda pula.

Cara Mengatasi Gatal Selangkangan Saat Haid

Cara Mengatasi Gatal Selangkangan Saat Haid
Sebenarnya rasa gatal merupakan salah satu hal yang lumrah terjadi akan tetapi tentu dapat mengganggu aktivitas sehari – hari. Utamanya jika rasa gatal yang dirasakan adalah di area selangkangan.

Akan tetapi, jika keadaan kulit di biarkan tetap lembab atau berkeringat,  maka dalam jangka waktu tertentu hal ini akan memudahkan jamur untuk berkembang biak dengan cepat. Jamur menjadi tumbuh subur dan menginfeksi kulit.

Area selangkangan yang gatal biasanya akan ditandai dengan hadirnya ruam merah, bentol – bentol dan kulit yang tampak sedikit mengelupas. Jika Anda mengatasi masalah gatal dengan menggaruk, tentu rasa gatal tersebut akan semakin parah Anda rasakan.

Cara Mengatasi Gatal Selangkangan Saat Haid Bahkan kulit di area selangkangan Anda juga akan cenderung mengalami masalah yang lebih besar lagi. Karena itu mengatasinya dengan obat gatal di selangkangan yang bisa Anda beli di apotek  maupun dengan obat tradisional

 Adapun Gejala umum Gatal di Selangkangan yang di Akibatkan Karan Jamur, diantaranya:
  1.     Kemerahan di daerah yang terkena.
  2.     Gatal terus-menerus di daerah yang terkena.
  3.     Sensasi terbakar atau pedih terutama ketika sudah terjadi lecet akibat garukan.
  4.     Pengelupasan lapisan kulit, sehingga tampak seperti bersisik atau retak kulit di daerah yang gatal.
  5.     Ruam yang semakin parah dengan olah raga atau aktivitas fisik
  6.     Perubahan warna kulit, bisa kemerahan atau kecoklatan, memiliki batas yang jelas antara kulit sakit dan sehat (lihat gambar di atas).
  7.     Ruam yang tidak membaik atau bahkan memburuk atau bertambah lebar setelah menggunakan krim hidrokortison (anti-gatal).
Penyebab Munculnya gatal Pada Selakangan

Cara Mengatasi Gatal Selangkangan Saat Haid - sekali faktor penyebab munculnya gatal pada area selangkangan atau lipatan dan kulit hitam pada kulit paha. Salah satu faktor yang paling umum penyebab area selangkangan gatal yaitu karena munculnya jamur dan bakteri pada selangkangan.

Selain karena Jamur dan bakteri, faktor lain yang menyebabkan munculnya rasa gatal pada area selangkangan yaitu karena alergi dengan makanan yang di konsumsi. Bukan hanya alergi saja penyebab selangkangan gatal, akan tetapi banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya sebagai berikut:
  1.     Mudah Berkeringat
  2.     Menggunakan Pakaian yang Ketat
  3.     Diabetes.
  4.     Gemuk.
  5.     Bertukar pakaian dengan orang lain.
Penyebab Gatal Pda Kulit
Infeksi Bakteri
Iritasi seperti pada intertrigo membuat kulit menjadi rentan terhadap infeksi. Salah satunya adalah infeksi bakteri yang ditandai dengan gatal diselangkangan berwarna kemerahan, dan terbentuk nanah. Jika parah bisa menimbulkan rasa nyeri dan demam.

Scabies

Skabies merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Salah satu tempat favoritnya adalah kulit yang tipis seperti sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Ditandai dengan rasa gatal pada kulit terutama di malam hari dan ada anggota keluarga atau teman satu rumah yang ikut terkena.

Reaksi alergi

Iritasi kimia seperti deterjen, semprotan tubuh, krim, salep, pelembut kain, busa kontrasepsi atau jeli dapat memicu reaksi alergi pada tubuh. Hal ini mungkin, pada gilirannya, menyebabkan pembentukan gatal, ruam merah pada selangkangan.

Cara Menghilangkan Rasa Gatal pada Selangkangan
  1.     Sebaiknya hindari memakai pakaian yang terlalu ketat, dan rajin lah menggunakan sabun antiseptik.
  2.     Jangan menggunakan handuk dan pakaian secara bergantian dengan orang lain, karena bakteri dan jamur dapat menular. Dan pastikan mandi dengan bersih setiap harinya.
  3.     Selalu memperhatikan kebersihan pada bagian selangkangan setiap hari dan pastikan bagian selangkangan sudah kering sebelum memakai pakaian dalam.
  4.     Rajin untuk memeriksa apakah ada infeksi jamur, bakteri atau kutu air dari kaki. Hal ini harus sangat diperhatikan karena dapat menyebarkan jamur dengan cepat.
Pengobatan Gatal Selangkangan Dengan Obat Herbal 

obat gatal di selangkangan dan pantat  yang  efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi

Jika Penyakit Gatal Menyerang Anda Jangan Tunda Pengobatan Sebelum Bertambah Parah Dan Menyebar!!!

OBAT GATAL AMPUH ATASI PENYAKIT GATAL PADA KULIT

 merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit gatal pada kulit, gatal jamur selangkangan, paha, pantat, eksim basah, eksim kering, panu, kadas, kudis, kurap dan penyakit gatal lainya 
BERAPA HARGANYA?
CUKUP DENGAN 295.000

  INSYA ALLOH SEMBUHKAN PENYAKITGatal Anda.....Gatal jamur selangkangan, eksim basah dan eksim kering, kadas, kudis, kurap, panu dan penyakit gatal lainya....

PESAN SEKARANG JUGA !!

 Call / Sms 082240327405


Contoh Pemesanan: 

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Miranda Oktavia, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Gatal " via BCA 320000
 Call / Sms 082240327405

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Naura kumala, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal  , Rek. BRI"

Kirim Ke:

082240327405

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

CS PEMESANAN OBAT


 SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA AKAN SEMBUH

JIKA ANDA BERUSAHA MENGOBATI NYA

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.