Menu

OBAT HERBAL AMPUH

OBAT HERBAL AMPUH DAN TERPERCAYA

penyakit jamur selangkangan

penyakit jamur selangkangan _Gatal pada selangkangan biasanya juga di sebut dengan Tinea kruris, Tinea kruris ini disebabkan oleh jamur dermatofita E.Floccosum, T. Rubrum, dan T. Mentagrophytes. Biasanya mengenai daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja. Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat. tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bintil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah. Bagian tengah menyembuh berupa daerah coklat kehitaman bersisik. Garukan terus-menerus dapat menimbulkan gambaran penebalan kulit..

penyakit jamur selangkangan
 penyakit jamur selangkangan

 Jika anda bermasalah dengan penyakit jamur pada kulit jangan anggap sepele???? perlu di waspadai

Jamur merupakan Gangguan pada kulit yang sebenarnya tidak terlepas dari tingkat kebersihan tubuh kita sendiri.Apalagi di area sekitar selangkangan merupakan area lembab yang amat di gemari jamur dan bakteri.Mikoorganisme seperti virus, jamur atau bakter inilah yang kemudian akan menginfeksi kulit kita. Yang kemudian akan menimbulkan Rasa gatal yang biasanya terjadi pada daerah tertutup seperti kemaluan, bokong dan bagian lainnya.

Penyebab gatal pada selangkangan

Ada beberapa penyebab dari gatal – gatal yang menyerang bagian selangkangan, seperti berikut;
  •     Bisa dikarenakan jamur sebab selangkangan adalah tempat yang lembab dimana jamur bisa tumbuh di dalamnya.
  •     Bisa dikarenakan kulit yang kering pada bagian selangkangan, hal ini dikarenakan anda tidak merawat kulit dengan benar.
  •     Bisa jadi juga sebab ada penyakit dalam dan memberikan gejala gatal – gatal.
  •     Gangguan saraf juga bisa menyebabkan efek samping gatal – gatal.
  •     Bisa juga dikarenakan iritasi atau alergi.
Gejala gatal pada selangkangan 

Gejala pada gatal – gatal juga dapat terlokalisasi pada salah satu bagian dari tubuh, misalnya saja pada sela paha atau yang sering disebut dengan gatal jamur. Jika dilihat bagaimana gatal menyerang, maka akan terlihat biasanya, rasa gatal akan berlangsung lama dan akan susah untuk disembuhkan. Namun ada juga yang hanya berlangsung singkat dengan penyebab yang sepele.

Ciri khas dari masing-masing infeksi jamur akan sesuai dengan jenisnya:


# Tinea capitis (Kulit Kepala) Pada kulit kepala terdapat bercak abu-abu atau bintik hitam, kulit kepala bersisik dan rambut menjadi rusak dan mudah rontok sehingga bisa menimbulkan kebotakan. Bintik hitam tinea capitis yang paling sering ditemukan pada anak-anak. Kulit kepala menjadi sangat gatal, dan mungkin mengalami demam ringan sekitar 37,8-38,3 ° C atau pembengkakan kelenjar getah bening di leher.

# Tinea capitis (Kulit Kepala) Pada kulit kepala terdapat bercak abu-abu atau bintik hitam, kulit kepala bersisik dan rambut menjadi rusak dan mudah rontok sehingga bisa menimbulkan kebotakan. Bintik hitam tinea capitis yang paling sering ditemukan pada anak-anak. Kulit kepala menjadi sangat gatal, dan mungkin mengalami demam ringan sekitar 37,8-38,3 ° C atau pembengkakan kelenjar getah bening di leher.

# Tinea Vesikolor (Panu) Panu memiliki ciri-ciri berupa bercak perubahan warna kulit yang umumnya berwarna putih, sering terdapat pada punggung, dada, leher dan lengan atas. Bercak tersebut bersisik halus, sedikit menimbul dan terasa gatal terutama saat berkeringat. Jika dibiarkan lama kelamaan semakin  meluas.

# Tinea Corporis (Kurap) Kurap awalnya berupa bulatan/lingkaran kecil pada kulit dan lama kelamaan semakin melebar dan terasa gatal. Kurap biasanya berwarna merah kecoklatan, bersisik dengan tepi yang lebih jelas dan kulit yang memerah karena meradang (tepi aktif) sedangkan bagian tengah kurang aktif atau bahkan terlihat seperti kulit yang normal (central healing). Dengan penampakan yang seperti ini maka akan terlihat seperti cincin, makanya disebut juga sebagai ringworm.

# Tinea Cruris (Jamur Selangkangan) Warna dan bentuknya hampir sama seperti kurap namun ini terdapat pada selangkangan yang menimbulkan rasa gatal. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua kasus gatal di selangkangan disebabkan oleh jamur, karena banyak kondisi lain yang juga menyebabkannya. Jadi jangan sembarangan menggunakan obat jamur kulit pada kasus gatal di selangkangan.

# Tinea Pedis (Kutu Air) Tanda dan gejala kutu adalah sebagai berikut: Kulit kaki atau telapak kaki retak-retak, kulit mengelupas yang sering terdapat pada sela-sela antar jari kaki atau lipatan jari kaki. Kulit tampak kemerahan dan gatal, terasa perih, nyeri, terutama ketika kena air. Lepuh pada kaki bisa berkerak atau menjadi borok. Kutu air juga dapat menyebar ke telapak kaki, pangkal paha, ketiak ataupun tangan, penularan terjadi ketika sering menyentuk atau menggaruk daerah yang terinfeksi dan kemudian menyentuh bagian tubuh yang lain.

Ada banyak sekali contoh-contoh penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, sebut saja panu, kurap, kutu air, gatal di selangkangan dan sebagainya. Semuanya memerlukan obat jamur kulit yang ampuh agar sembuh dengan tuntas tanpa kembali kambuh. Ada banyak pilihan obat jamur kulit di apotik yang dengan mudah bisa Anda beli, memang tidak semuanya bisa Anda peroleh karena sebagian memerlukan resep dokter. 

Tips Menghindari Gatal di Selangkangan Jika anda mengalami masalah gatal-gatal di Selangkangan, anda bisa mencoba beberapa langkah pengobatan berikut ini:
  1. Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering
  2. Berikan perhatian khusus pada kebersihan daerah pantat anda. Setelah mandi, keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk. Lakukan secara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.
  3. Gunakan krim, salep atau bedak anti-jamur
  4. Gunakan pakaian yang longgar
  5. Untuk menghindari iritasi dan lecet, kenakan celanan atau dalaman yang longgar. Pakaian yang ketat dan sempit juga membuat selangkagan menjadi panas dan lembab, sehingga jamur semakin berkembang.
  6. Jangan menggaruk kulit yang gatal Tahan keinginan anda untuk menggaruk selangkangan yang gatal.
  7. Menggaruk akan semakin mengiritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.
  8. Jika rasa gatal telah teratasi, anda disarankan untuk tetap menggunakan krim anti-jamur pada selangkangan anda selama 1–2 minggu ke depan, untuk mencegah kembalinya jamur
Pengobatan Gatal Selangkangan Dengan Obat Herbal 

obat gatal di selangkangan dan pantat  yang  efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi

Jika Penyakit Gatal Menyerang Anda Jangan Tunda Pengobatan Sebelum Bertambah Parah Dan Menyebar!!!

OBAT GATAL AMPUH ATASI PENYAKIT GATAL PADA KULIT

 merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit gatal pada kulit, gatal jamur selangkangan, paha, pantat, eksim basah, eksim kering, panu, kadas, kudis, kurap dan penyakit gatal lainya 
BERAPA HARGANYA?
CUKUP DENGAN 295.000

  INSYA ALLOH SEMBUHKAN PENYAKITGatal Anda.....Gatal jamur selangkangan, eksim basah dan eksim kering, kadas, kudis, kurap, panu dan penyakit gatal lainya....

PESAN SEKARANG JUGA !!

 Call / Sms 082240327405


Contoh Pemesanan: 

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Miranda Oktavia, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Gatal " via BCA 320000
 Call / Sms 082240327405

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Naura kumala, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal  , Rek. BRI"

Kirim Ke:

082240327405

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

CS PEMESANAN OBAT


 SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA AKAN SEMBUH

JIKA ANDA BERUSAHA MENGOBATI NYA

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.